BRIVET TAPAK MERAH "LONGMARCH" DKR SUMBERSUKO 2023

PELANTIKAN DAN PENEMPUHAN
BRIVET TAPAK MERAH "LONGMARCH"
DKR SUMBERSUKO 2023

Oleh :
Kak Abdul Holiq
(Wasekran Sumbersuko)

Pada Tanggal 18-19 Februari 2023 Pukul 15.00 Wib
Pelantikan dan penempuhan Brivet Tapak Merah "Longmarch" Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Ranting Kecamatan Sumbersuko.

Pada pembukaan kegiatan dihadiri perwakilan Kwarran Sumbersuko Anru Bina Tegak/Dega Kak M. Miftachul Hudah, S.M dan Dibuka Oleh Serka Rudi Hariyanto Pamong Saka Wira Kartika.
Kegiatan ini diikuti oleh 22 peserta pramuka penegak kwartir ranting Sumbersuko.

Rute perjalanan Longmarc dimulai dari Koramil 0821/19 Sumbersuko - 
Jl. Raya Sumbersuko – Rekesan – Jumbatan – Krajan Kulon – Balai Desa Mojosari-Krajan Kulon – Krajan Wetan – Krobyo’an, Desa Mojosari – Karang Tengah Desa Sumbersuko-Masjid Jami’ Nurul Huda, Klumprit-Koramil 0821/19 Sumbersuko.

Tidak lupa kegiatan ini ada pemberian materi oleh Dewan Kerja Cabang (
Kak Afif Ketua DKC) , Kwaran Sumbersuko (Kak Holiq Sekran Sumbersuko), Dan Pamong Saka Sumbersuko.




Dalam kegiatan ini bertujuan  untuk melatih sekaligus melantik DKR dan mengkader generasi muda khususnya penegak pandega di Kecamatan Sumbersuko dalam menjalankan kinerja di Dewan Kerja Ranting yang berarti terus berjalan sepanjang waktu dengan ide-ide, inovasi dan kreativitas dalam menjalankan roda keorganiasasian.

Dalam penempuhan brivet tapak merah ini mereka mampu menjaga fisik sekaligus melatih dalam program jalan jauh yg disebutkan "Longmarch" dengan diusung tema “ MENGABDI TANPA BATAS UNTUK MEMBANGUN KETANGGUHAN  
BANGSA “




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama